You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan Depok

Kapanewon Panjatan, Kab. Kulon Progo, Prov. DI Yogyakarta

VISI DAN MISI


VISI

“Terwujudnya Desa Depok yang sehat, aman, sejahtera, mandiri, berprestasi ,beriman dan bertaqwa dengan mengoptimalkan Teknologi Informasi”

Visi Desa Depok dapat dipahami sebagai berikut :
1. Upaya Pembangunan diharapkan dapat membuat kesadaran hidup bersih dan sehat meningkat yang berujung pada tingkat kesehatan jasmani dan rohani masyarakat meningkat. (Sehat)
2. Pembangunan dan pelayanan masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan tentram serta dapat menjaga kerukunan di seluruh elemen masyarkat. (Aman)
3. Pembangunan dapat memberikan peningkatan upaya dalam pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat. (Sejahtera)
4. Diharapkan dengan pembangunan dapat menciptakan sumber daya manusia yang berjiwa wirausaha. (Mandiri)
5. Pembangunan diharapkan mampu menciptakan pemerintahan desa dan masyarakat yang mempunyai etos kerja tinggi, pantang menyerah, disiplin dan mempunyai daya saing tinggi. (Berprestasi)
6. Pembangunan dapat mewujudkan manusia menjunjung tinggi adat istiadat, norma-norma kehidupan sosial serta menjadikan masyarakat desa Depok yang mencintai nilai-nilai agama. (Beriman dan Bertaqwa)
7. Pembangunan diharapkan mampu membuka kran informasi yang seluas-luasnya kepada warga desa Depok sehingga dapat menambah wawasan, ilmu pengetahuan serta dapat menciptakan inovasi dan terobosan baru. (Mengoptimalkan Teknologi Informasi)

MISI
1. Mewujudkan Masyarakat yang mempunyai jiwa hidup bersih dan sehat.
2. Mewujudkan keadilan, keamanan, ketertiban dan kerukunan antar masyarakat.
3. Mewujudkan sumberdaya manusia yang beretos kerja tinggi dan berdaya saing tinggi.
4. Mewujudkan kemandirian ekonomi masyarakat yang bertumpu pada masyarakat yang berjiwa wirausaha tanpa meninggalkan sektor pertanian.
5. Meningkatkan Infrastruktur wilayah.
6. Mewujudkan Pemerintahan dan Pelayanan masyarakat yang berasaskan bersih,transparan, akuntabilitas dan berkeadilan.

Bagikan artikel ini: